cetar membahagiakan

inilah salah satu percobaanku

Rabu, 14 Maret 2012

Lamaran Kerja

Pasuruan, 19 Januari 2012
Perihal             : Lamaran Kerja
Lampiran         : satu berkas

Yth. Pimpinan PT Daya Anugrah Mandiri
Jalan  Menur Pumpungan
Surabaya

Dengan Hormat,
Setelah saya membawa iklan yang dimuat dalam harian Jawa Pos, 18 Januari 2012, yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu memerlukan tenaga kerja di bidang marketing eksekutif,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                            : Akhmad Mukhlason
tempat, tanggal lahir   : Pasuruan, 10 Maret 1994
agama                          : Islam
alamat                          :
                        desa     : Kawisrejo RT 02/RW II
            kecamatan       : Rejoso
                        kabupaten Pasuruan
pendidikan                  : SMK

Mohon kiranya diterima sebagai karyawan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.      1 lembar fotocopy riwayat hidup
2.      1 lembar fotocopy sertifikat kompetensi
3.      1 lembar fotocopy daftar kesehatan
4.      1 lembar fotocopy Ijazah
5.      1 lembar fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK)
6.      1 lembar fotocopy SKCK
7.      1 lembar pas photo ukuran 4x6
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



(Akhmad Mukhlason)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar