cetar membahagiakan

inilah salah satu percobaanku

Senin, 18 Februari 2013

SURAT KELUHAN


Contoh surat keluhan
Pasuruan, 23 Maret 2009

Yth. Kepala SMP N 1 Rejoso
Jalan Raya Kedungbako X
Rejoso Pasuruan Jawa Timur

“Posisi duduk sistem KTSP membuat leher siswa pegal”

Mulai tahun angkatan ajaran 2008/2009, pemerintah pusat merubah sistem ajaran sekolah, yakni dari sistem KBM menjadi KTSP. Hal inilah yang menjadi topik pembicaraan para siswa ajaran sekolah. Banyak siswa yang mengeluh lantaran perubahan sistem ini. Mulai dari cara guru mengajar samapi aturan tempat duduk yang menyerupai huruf “U”. perubahan sistem aturan tempat duduk itu, membuat siswa meras lehernya pegal. Termasuk saya. Saya adalah salah satu siswa kelas IX A yang menganut sistem duduk tersebut. Kebetulan saya duduk disebelah kanan, sehingga setiap kali guru menerangkan saya selalu menghadap ke serong kanan. hal itulah yang meneyebabkan ruas-ruas tulang leherku renggang dan terasa pegal. Saya sebagai korban sistem KTSP. Dengan ini saya memohon kepada ibu selaku Kepala Sekolah, agar mempertimbangkan hal ini untuk dapat mengubah posisi duduk KTSP ini menjadi posisi duduk KBM.

Akhmad Mukhlason
Gapuk, RT 2 RW
Kawisrejo. Rejoso Pasuruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar